Rabu, 13 Agustus 2014

Universitas Muhammadiyah Malang Kampus Kebanggaanku

Assalamualaikum wr. wb semoga kedamaian dilimpahkan kepadamu diiringi dengan rahmat dan barakah dari Allah untukmu.

Pembaca sekalian, postingan saya kali ini bertopik tentang UMM, UMM adalah salah satu Universitas swasta favorit di Jawa Timur, perguruan tinggi ini terletak di kota Malang yang indah dan sejuk. berikut saya berikan gambar denah lokasi Universitas Muhammadiyah Malang :


Taukah kalian bahwa Universitas Muhammadiyah kembali meraih pengakuan dari pihak luar. Kali ini, UMM menjadi salah satu dari sepuluh kampus swasta pilihan versi VIVAnews klik disini . bisa kita lihat bahwa Universitas Muhammadiyah terletak di posisi nomer 7 diantara Universitas swasta lainnya, Universitas yang dibangun pada tahun 1964 ini telah banyak melakukan banyak membuat gebrakan baru lagi. Rektor UMM, Muhadjir Effendy, tak kalah bangga, sebab UMM beberapa kali menerima trofi Anugerah Kampus Unggulan (AKU) dari Kopertis VII Jawa Timur.
Terakhir kampus itu menerima nya pada 23 Juni 2014 lalu. Penghargaan untuk kampus unggulan di Jatim itu diraih UMM secara berturut-turut, sejak program itu pertama digulirkan pada 2007 silam. Total, UMM kini mengelola 10 fakultas, 1 Program Pascasarjana dan 2 Program Doktor. Fakultas tersebut adalah Fakultas Agama Islam, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Kesehatan, Fakultas Kedokteran, Fakultas Pertanian dan Peternakan, Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, dan Fakultas Psikologi. Program doktoral yang ditawarkan adalah doktor ilmu sosial dan doktor pendidikan agama Islam. 
cukup sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar